LG Resmi Meluncurkan Seri Flagship Terbarunya Yakni V30

By 23.02

Sepertinya LG saat ini semakin menunjukan produk-produk mereka yang mana sudah ada beberapa produk yang diluncurkan kepasaran dengan kualitas yang tidak kalah jauh berbeda dengan Vendor lainnya. Adapun LG sendiri memiliki Smartphone Seri Flagship setiap tahun yakni Seri G dan Seri V. Untuk Seri G sendiri sudah ada penerus terbarunya yakni G6 yang mana tentu cukup bisa memuaskan konsumen dengan spesifikasi yang ditawarkan. Untuk Seri V sendiri saat ini sudah ada V30 yang mana juga tidak kalah hebohnya dengan G6. Kali ini kita akan membahas lebih jauh mengenai seri V30 ini. Untuk V30 ini tentunya menjadi suksesor dari V20. Baik dari spesifikasi yang ditawarkan tentu saja lebih tinggi dan juga lebih baik jika dibandingkan dengan V20. Untuk V30 sendiri sudah menggunakan RAM 6Gb dengan perpadan processor  Qualcomm Snapdragon 835 yang mana mampu memberikan kecepatan kinerja yang sangtat baik, sangat cocok sekali Smartphone sekelas Seri Flagship. Seperti yang dilansir oleh Uvergizmo yang mana tentunya Smartphone V30 ini akan memiliki teknologi audio yang sangat menggelegar dibandingkan dengan seri V20 sebelumnya.

Hal ini cukup menarik karena untuk Seri G6 sendiri justru rencananya tidak akan memiliki spesifikasi yang setara dngan V30 karena G6 sendiri nantinya juga tidak akan disematkan processor Snapdragon 835 melainkan yakni hanya 821 saja. Jika berbicara spesifikasi yang ada pada V30 tentu belum bisa diberikan secara lengkap karena informasi bocoran yang ada masih sedikit. Namun pada November 2016 yang lalu, Evan Blass sebagai sang pembocor informasi gadget terbaru mengatakan bahwa Lg V30 ini akan tetap hadir dengan layar kedua. Hal ini berarti fitur teknologi Ticher tak akan lagi muncul di layar kedua terbaru di V30 ini, mungkin bisa saja layar kedua V30 nanti akan menggunakan teknologi yang lebih canggih dibandingkan dengan V20. Memang seperti pihak LG sendiri tidak akan lagi menggunakan konsep modular pada kedua Smartphone Flagship terbaru mereka tersebut.

Hal ini karena seri G5 sendiri sudah memiliki konsep modular yang mana ternyata tidak terlalu mendapatkan perhatian yang besar dipasaran. Dan juga untuk penjualan G5 sendiri kelihatan sekali tidak memenuhi harapan karema Vendor asal negeri Gingseng ini mengaku jika penjual LG G5 ini makin terus menurun dan bahkan pihak Vendor pun sudah melakukan beberapa restrukturisasi dibagian divisi mobile mereka. Mungkin dengan kembali meluncurkan penerus G6 ini dan juga V30 ini akan bisa memgembalikan kejaya Smartphone Flagship dari LG sendiri. Tidak hanya itu saja sebenarnya untuk seri flagship ini nanti akan lebih di fokuskan kepada penjualan dengan harga yang lebih murah dan bisa bersaing dengan vendor lainnya.


Bisa jadi dengan peluncuran Smartphone LG G6 dan juga V30 ini akan terus meningkatkan minat masyarakat untuk percaya dengan kualitas yang diberikan oleh Vendor satu ini. Bukan hanya itu juga pihak LG sendiri berharap penjualan dari LG G6 dan juga V30 ini akan jauh lebih baik jika dibandingkan dengan versi Flagship sebelumnya. Untuk Anda yang mungkin penasaran dengan spesifikasi lengkap dari kedua Smartphone Flagship dari LG ini harus lebih bersabar karena sampai saat ini masih belum ada kejelasan kapan Smartphone tersebut akan diluncurkan kepasaran Global.

You Might Also Like

0 komentar